Jadilah Seorang Pria Yang Tulus Mencintai Kekasihnya

Tentunya semua orang pernah membuat kesalahan, tapi mereka yang ingin berhasil pasti akan berusaha untuk memperbaikinya.

Waktu tidak akan pernah kembali, tetapi waktu memberikan kita kesempatan untuk memperbaiki apa telah kita perbuat dimasa lalu.

Jangan pernah untuk membuat seorang perempuan yang mencintaimu mengeluarkan setetes air mata oleh karena perbuatanmu.

Jangan menjadi seorang pria yang egois, jika kamu takut kehilangan dirinya.

Kamu merasa bahwa kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dia, namun suatu saat kamu akan menyadari betapa berharganya dirinya untukmu.

Ada banyak perempuan diluar sana yang mungkin jauh lebih cantik dari dia, namun perhatian, cinta, dan kasih sayang yang telah diberikannya kepadamu, belum tentu kamu akan menemukan yang sama seperti dia.

Jika kamu merindukannya, berusahalah untuk mengabari dirinya terlebih dahulu dan jangan pernah menunggu dia untuk mengabari dirimu terlebih dahulu.

Hilangkan semua ke-egoisan kamu terhadapnya, karena itu hanya akan menyakiti dirimu dan dirinya juga.

Dia juga membutuhkan perhatian dari dirimu, namum terkadang kamu tidak menyadari hal tersebut.

Dia begitu sabar dan setia untuk menunggumu, jangan pernah untuk membuat dia kecewa.

Jika kamu terlanjur membuat dia kecewa dan sakit hati, berusahalah untuk meminta maaf dan mengakui kesalahanmu.  Kita seorang pria bukan?

Jika suatu saat nanti hubungan kalian diambang kehancuran, berusahalah untuk memperjuangkan hubungan kalian agar bisa kembali seperti dulu.

Bukankah kalian memulai  cerita cinta kalian dari awal dengan perjuangan bersama ?

Apakah kisah cinta yang telah kau rajut bersama dia dengan penuh perjuangan, akan kau relakan begitu saja dengan sia-sia?

Ada begitu banyak kenangan yang tercipta, susah, pahit telah kalian jalani bersama, jangan akhir hubungan kalian hanya karena suatu permasalahan kecil yang kalian berdua ketahui bisa diselesaikan sercara bersama.

Jika kamu merasa dia sangat berarti dalam hidupmu, jangan biarkan dia pergi ataupun meninggalkannya, berusahalah untuk mengejarnya dan menjaganya.

Saya percaya, setiap hati seorang perempuan, semarah-marahnya dia kepadamu yang telah kau buat kecewa, jika dia masih mempunyai rasa cinta yang tulus terhadapmu pasti dia akan memaafkanmu dan memberikan dirimu kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahan yang telah kau perbuat.

Jika kamu diberikan kesempatan lagi untuk bersama dengannya, janganlah untuk mengulangi kesalahan yang sama, karena hanya pria bodoh yang akan jatuh pada lubang yang.

Namun jika keputusannya untuk meninggalkanmu adalah yang terbaik, dan kamu telah benar-benar berjuang untuk membuat dia kembali lagi, namun pada akhirnya perjuangan kamu gagal. Berusahalah untuk mengikhlaskannya dan terimalah dengan lapang dada, dan berdoa untuknya agar bisa mendapatkan yang lebih baik dari dirimu. Jadikanlah dia kenangan terindah di dalam hidupmu.

Jika kalian saling menyayangi, berusahalah untuk mempertahankannya. Hati yang menyayangi tak akan lelah untuk bertahan, tak akan menyerah untuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yang ia sayangi. Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya menjadi kenyataan. #anonim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s