Jika saya ingin menghitung semua berkat yang Tuhan berikan kepadaku, itu tidak akan pernah selesai.

Di dalam hidup kita ada begitu banyak berkat dan anugerah yang kita dapatkan, namun sering kali kita tidak menyadarinya. Banyak orang yang sering lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada-Nya atas berkat dan anugerah yang dia dapatkan, karena terkadang apa yang dia rasakan itu sudah merupakan hal yang biasa. Tetapi itu semua tidak lepas dari campur tangan oleh Yang Maha Kuasa.

Saat ini aku ingin menulis sebagian kuasa Tuhan yang aku alami, mungkin apa yang aku tuliskan dibawah ini hanyalah sebagaian kecil berkat yang Tuhan berikan padaku, tetapi aku ingin berbaginya bersama sahabat-sahabat Tuhan.

Satu per satu aku balik lagi lembar hidupku, rasanya aku adalah seorang manusia berdosa. Dikala aku mencari hidupku ada begitu banyak kesalahan yang aku buat, dulu aku pernah jauh dari Tuhan, tetapi Tuhan selalu mengulurkan tangan-Nya untukku. Tuhan tidak berjanji untuk terus menjaga kita dari badai hidup, tetapi Dia akan membantu kita untuk melewatinya. Ketika kita tahu bahwa tangan Tuhan berada dimana pun, kita bisa meletakkan semua kekuatiran kita di dalam tangan Tuhan. Ketika kita meletakkan semua kekuatiran kita ke dalam tangan Tuhan, Dia akan meletakkan damai dalam hati kita. Kita bisa mempercayai Yesus dalam kegelapan sama baiknya seperti terang. Tuhan akan menunjukan jalan dimana disana tidak kelihatan ada jalan. Dia bekerja di jalan dimana aku tidak bisa melihat-Nya, Dia akan membuatkan jalan untukku. Mengetahui Tuhan bukan hanya melihat bagaimana Dia bekerja, tetapi juga belajar bagaimana cara-Nya bekerja. Meskipun Tuhan tahu isi hatiku Dia ingin aku untuk membaginya dengan Dia. Dia selalu siap berdiri untuk mendengarkan semua doaku dan memperbaiki semua yang hancur dengan berkat-Nya. Yesus, Engkau sangat mulia, Engkau tidak pernah menyerah untuk bekerja dalam hidupku. Terima kasih Tuhan untuk hidupku, aku berysukur untuk apa yang telah Kau lakukan dalam hidupku. Begitu banyak cobaan dalam hidup ini, tetapi Engkau selalu menunjukan jalan bagiku. Aku percaya Engkau telah merancang sesuatu yang indah untukku nanti. Hidup ini begitu indah, dan akan lebih indah lagi jika hidup bersamaMu. Dimana ada sebuah harapan, disana ada kebahagiaan. Ada begitu banyak berkat yang Tuhan berikan padaku yang tidak dapat aku tuliskan satu per satu, tetapi aku hanya bisa mengungkapkannya dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada-Nya.

Jika saya ingin menghitung semua berkat yang Tuhan berikan kepadaku, itu tidak akan pernah selesai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s