Dia Membuat Segalanya Indah Pada Waktunya

Kuminta pada Tuhan setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri.

Kuminta kupu-kupu, Dia beri aku ulat berbulu.

 Aku sedih & kecewa.

 Namun suatu hari, kaktus itu berbunga indah sekali.

Ulat itu berubah menjadi kupu-kupu yang sangat cantik.

Itulah jalan Tuhan, indah pada waktuNya.

Dia tidak selalu memberi apa yg aku harapkan.

Tapi Dia memberi apa yang aku perlukan.

Kadang aku kecewa, sedih & terluka.

Tapi jauh diatas segalanya, aku yakin Dia sedang merajut yang terbaik dalam hidupku.

Terima kasih Yesus.

Kamu adalah yang terbaik untukku.

Tiada Tuhan sepertiMu Yesus.

Aku mau melayani, mengasihiMu seumur hidupku.

Selamanya takkan berpaling dariMu.

Dia membuat segalanya indah pada waktunya
by Cindy Natalia Karuh

2 thoughts on “Dia Membuat Segalanya Indah Pada Waktunya

Leave a Reply

