Terima Kasih Atas Keluargaku

LoveBapa, aku bersyukur karena Engkau telah menghadirkan aku di tengah keluarga.

Ketika aku masih bayi dan tidak berdaya, Engkau menyediakan orang tua yang memelihara aku dengan kasih.

Mereka telah berusaha, berjerih lelah menyediakan segala kebutuhan.

Dalam perjalanan hidup ini, tolonglah agar aku berperilaku sabar dalam menaati disiplin, aturan, dan tata tertib, serta batasan-batasan dalam keluargaku.

Sebagaimana teladan yang telah Yesus berikan dalam mencintai, menghormati dan menaati orangtuaNya.

Ajarlah aku untuk senantiasa bersyukur, tidak menggerutu, tidak bersungut-sungut, tidak mengomel dan tidak bersikap buruk lainnya.

Oh Tuhan, Didiklah aku untuk saling mengasihi guna menjalin kebahagiaan dalam keluarga, agar setiap orang yang berkunjung ke rumahku dapat juga merasakan kebahagiaan ini.

by Rosdiana Rantepadang

One thought on “Terima Kasih Atas Keluargaku

Leave a Reply

