Terima kasih

Ya Tuhanku,

Engkau yang sungguh Maha Mulia,

Terima kasih untuk cintaMu yang begitu tulus dan mulia.

Engkau memilih aku untuk hadir di dunia ini,

Dengan segala suka maupun duka untuk ku jalani.

Terima kasih Tuhan,

Semua Indah adanya

Tuhan,

Sekarang aku ingin istirahat malam.

Tuhan,

Kapan ya istirahat panjang ku ?

Aku lelah, aku ingin Engkau datang memeluk ku walau hanya sesaat saja.

Aku ingin melepaskan semua yang aku rasa dalam dekapan hangat kasihMu.

Berdoa

by Jein Bundanya Chinta

Leave a Reply

