Beginilah cara Aku mencintaimu. **(From God to us)

Jika cinta di dasarkan pada perasaan semata,

Sudah sejak lama Kutinggalkan kamu.

Yaitu,

Saat kamu berubah dan meninggalkan Aku,

Saat kamu tidak mengandalkanKu lagi,

Saat kamu tidak mempercayai Aku lagi,

Saat kamu mengkhianati Aku dan berpaling pada dosa,

Saat hatimu mendingin dan imanmu pudar,

Saat kamu merasa malu dan tidak mau berjalan bersamaKu lagi..

Namun Aku tahu bahwa dinginnya hatimu masih dapat dihangatkan oleh cinta-Ku.

Aku tahu, di dalam hatimu masih ada ruang kosong yang tersedia untukKu..

Aku tidak akan menyerah !!

Aku mencintaimu bukan hanya dengan perasaan, tetapi dengan komitmen dan bukti !!

Akan Ku buktikan bahwa Aku tetap berpegang pada perjanjian Kita dahulu,

Aku dan kamu bersama selamanya.

Aku sangat mengasihimu.

Yesus*

by Cindy Natalia Karuh

Leave a Reply

