Senin, 12 September 2011

Hari ini aku merasa bahagia karena akhirnya bisa memberikan apa yang harus

diberikan padanya. Meskipun waktu kita hanya singkat.

Detak jantungku semakin cepat, ketika bisa melihatnya kembali.

Tanganku mengeluarkan keringat ketika berhadapan dengannya.

Ingin sekali aku untuk menanyakan kabarnya.

Tapi aku merasa malu untuk mengatakannya.

Melihatnya tersenyum itu sudah cukup bagiku.

Tetapi yang paling membuat aku bahagia, ketika bisa memberikan kain itu setelah sekian lama aku menyimpannya.

Terima kasih …

“Melihat orang yang aku sayangi sudah bahagia aku pun ikut senang, meskipun dia merayakannya dengan orang lain”

Leave a Reply

