Senin, 12 September 2011

Detak jantungku semakin cepat, ketika bisa melihatnya lagi.

Tanganku mengeluarkan keringat ketika berhadapan dengannya.

Ingin sekali aku untuk menanyakan kabarnya.

Tapi aku merasa malu untuk mengatakannya.

Melihatnya tersenyum itu sudah cukup bagiku.

Yang paling membuat aku bahagia, ketika bisa memberikan hadiah itu setelah sekian lama aku menyimpannya.

Dulu aku  pernah berpikir, bahwa kita berdua tidak akan mungkin bertemu lagi.

Tetapi aku bersyukur karena hari ini aku masih bisa melihatnya lagi meskipun waktu kita hanya singkat.

Semua ada waktunya, seperti yang di katakannya.

Terima kasih …

“Melihat orang yang aku sayangi sudah bahagia aku pun ikut senang, meskipun dia merayakannya dengan orang lain”

One thought on “Senin, 12 September 2011

Leave a Reply

