Kamis, 06 September 2011

Lagi-lagi mimpi itu datang dalam tidurku.

Bayang-bayang itu selalu menghantuiku dalam tidurku.

Sakit rasanya hati ini meskipun itu hanyalah mimpi.

Kenapa, kenapa aku harus mengalaminya ?

Sampai saat ini pun aku masih belum bisa melupakan semua yang telah terjadi.

Seandainya aku bisa hilang ingatan sesaat.

Ingin sekali aku melupakan masa lalu itu, tapi aku tahu aku tidak mungkin bisa melupakannya.

Ingatan itu selalu membuatku jatuh dalam keterpurukan.

Tetapi aku selalu berjuang untuk bangkit dari keterpurukan ini.

Aku percaya, suatu hari nanti masa lalu itu akan bersahabat denganku dan bayang-bayang itu akan menjadi temanku.

Leave a Reply

